Saudara beda jenis♥

Hai, aku mau memperkenalkan saudara-saudaraku nih, tapi saudara-saudaraku yang ini bukanlah saudara dari orang tua yang sama juga bukan spesies yang sama sepertiku. Hahaha. Kita memang sama-sama mahluk hidup namun bedanya, aku adalah manusia sedangkan mereka 'Kucing' :D

1. Erika

Foto kucing yang sedang tiduran di atas, namanya Erika, kucing ini awalnya ditemukan oleh mama-ku yang baru selesai sholat dimesjid dan akan kembali ke rumah, karena kasihan melihat kucing itu akhirnya mama memutuskan untuk merawat kucingnya dan kemudian diberi nama ‘Erika’ oleh adik bungsu-ku, entahlah aku juga bingung kenapa namanya harus ‘Erika’ tapi yasudahlah hahah

2. Rocky


Kalau yang satu ini namanya Rocky, dan Rocky adalah kucing jantan satu-satunya dalam rumah -_-

Awalnya Rocky adalah kucing tetangga yang hampir dibuang oleh pemiliknya, rasanya sayang sekali kalau sampai kucing pintar ini harus dibuang oleh pemilik lamanya, jadi dengan segenap hati dan keyakinan yang aku miliki *Wakakak* aku akhirnya memutuskan untuk mengambil dan merawat kucing ini,  yang kemudian diberi nama ‘Rocky’ oleh papa, dan untuk kesekian kalinya aku masih belum tahu mengapa papa-ku memberi nama kucing tersebut ‘Rocky’, padahal papa bukanlah penggemar musik bergenre rock !  well, tapi karena orang-orang di dalam rumah setuju dengan nama tersebut jadi aku hanya pasrah, but that’s not a bad name for cat, isn’t it?

3. Febi


Kalau foto kucing diatas namanya ‘febi’ kucing ini sebenarnya anak dari Erika dan Rocky :D

Lagi-lagi adik bungsu-ku yang memberi nama kepada setiap kucing yang ada dirumah, padahalkan aku juga ingin menamai kucing itu, tapi sebagai seorang kakak yang baik, aku akhirnya memilih untuk mengalah *sigh* dan alasan adikku memberi nama seperti itu karena febi lahir dibulan februari *yaeelaah* -,-‘

Febi adalah kucing yang pintar dan cuek ! Coba bayangkan, ketika kucing yang lain mengeong karena melihat pemiliknya sedang makan, Febi hanya duduk di sofa dan bersikap acuh tak acuh sambil menjilati bulunya, dia seakan tahu bahwa tidak ada untungnya mengeong seperti kucing-kucing yang lain karena semuanya akan sia-sia saja, febi sepertinya sudah hafal kalau mereka memiliki jam makan tersendiri dan menganggu manusia yang sedang makan adalah tindakan yang salah, what a smart kitty :’) 

Febi juga termasuk kucing yang paling suka di foto, dan foto-fotonya yang paling banyak aku upload ke Instagram, huahaha :D

4. Fera


Fera juga anak dari erika dan rocky yang juga saudara dari febi, dan untuk kesekian kalinya fera adalah nama pemberian dari adik-ku -_-

Fera adalah kucing yang paling rajin mengeong seperti kucing kelaparan kalau  mendengar suara piring berbunyi padahal dia sudah diberi makan sebelumnya, hal ini membuat aku berpikir kalau fera akan memakan apa saja termasuk piring dan sendok jadi aku pernah memberinya piring kosong dengan harapan kucing itu akan mengunyah piring yang aku berikan tapi ternyata fera hanya menatap dengan tatapan sedih dan mengeong dengan lirih wakakak 

Fera termasuk kucing yang tidak percaya diri didepan kamera, dia selalu lari ketika melihatku mulai mengambil gambarnya dengan kamera handphone, dia berlari seakan-akan kamera adalah anjing yang siap mengejar dan menerkamnya hidup-hidup. Dan foto di atas adalah satu-satunya gambar fera yang aku miliki, beruntung saat itu fera sedang melamun jadi aku bisa dengan gampang mengambil gambarnya, itupun fotonya bersama febi dan erika -_-

5. Anak-anak Erika (Unknown father) xD


Gambar kucing kecil diatas adalah salah satu anak erika yang tidak diketahui siapa ayahnya, kucing ini baru satu bulan berada didunia :v

Jadi nama kucing diatas adalah ‘Nala’ dan aku sendiri yang memberi nama tersebut, maniskan nama kucingnya? yakan? yadong ! (:

Sebenarnya masih ada 4 kucing lagi yang ingin aku perkenalkan tapi karena kucing-kucing kecil itu tidak bisa diam jika sedang difoto jadi untuk sekarang aku hanya bisa memperkenalkan 5 kucing saja.

Oke sampai disini dulu ya, terima kasih telah berkunjung dan membaca postingan ini. Have a nice day :))

0 Komentar:

Posting Komentar

share your comments here